Fitur ‘Deals Sekitarmu’ Bikin Transaksi ShopeePay Meningkat di Alfamart

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai kelanjutan dari kerja sama strategis dengan Alfamart untuk pembayaran dan top-up di 14.616 gerai Alfamart di seluruh Indonesia di awal tahun ini, ShopeePay, fitur layanan uang elektronik terintegrasi di Indonesia, mencatatkan penjualan voucher Alfamart lewat fitur ‘Deals Sekitarmu’ yang hingga saat ini sudah terjual lebih dari 300.000. Berkat fitur ini, antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan platform digital pun meningkat, terlihat dari transaksi pembayaran ShopeePay di Alfamart meningkat hingga 27x.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengatakan, “Hal ini merupakan salah satu bentuk pencapaian bagi ShopeePay, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi pembayaran yang mudah, aman, dan efisien, terutama di Alfamart yang merupakan tempat yang dekat dan akrab dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sejalan dengan perkembangan ShopeePay, kami juga ingin membawa para merchant untuk berkembang bersama kami dan meningkatkan jumlah pengunjung dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang saat ini sudah dekat dengan kebiasaan berbelanja para pengguna kami dan mudah digunakan oleh pelanggan. Kami akan terus berinovasi untuk melayani masyarakat Indonesia demi kenyamanan bertransaksi.”

Melihat tingginya antusiasme masyarakat akan program ini, ShopeePay dan Alfamart pun kembali menghadirkan program voucher cashback menarik hingga 60% di fitur ‘Deals Sekitarmu’ yang bisa diakses dari aplikasi Shopee.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart menyampaikan, “Alfamart sangat senang dapat bekerja sama dengan ShopeePay, yang terbukti telah berhasil membawa konsumen aktif ke gerai-gerai kami, dan di saat yang bersamaan juga mempermudah pembayaran digital dan top-up ShopeePay.”

Ia menambahkan, Alfamart menganjurkan konsumen untuk melakukan pembayaran dengan cara cashless seperti ShopeePay terutama di masa pandemi ini sebagai salah satu upaya meminimalisir resiko penyebaran virus COVID-19 di gerai-gerai Alfamart.

“Kami harap dengan program bersama ShopeePay lewat fitur Deals Sekitarmu yang berlangsung, dapat terus membantu dan memudahkan para pengunjung kami dalam mengakses dan bertransaksi di Alfamart,” terang Nur Rachman.

Fitur ‘Deals Sekitarmu’ adalah fitur O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback secara online, yang kemudian bisa digunakan secara offline sesuai dengan lokasi terdekat para pengguna. Di dalam fitur ‘Deals Sekitarmu’, para pengguna dapat menemukan penawaran menarik dari berbagai merchant ShopeePay, termasuk Alfamart.

Berikut panduan cara melakukan transaksi lewat fitur Deals Sekitarmu:

  • Kilk Deals Sekitarmu di halaman utama Shopee
  • Pilih voucher dan klik Beli
  • Klik Beli Sekarang
  • Klik Bayar dengan ShopeePay
  • Pembayaran berhasil dan voucher otomatis tersimpan di halaman Voucher Saya
  • Untuk menggunakan voucher, klik Kode Bayar di halaman utama ShopeePay dan masukkan PIN
  • Pilih Voucher, pilih voucher Alfamart yang ingin digunakan dan klik OK.
  • Voucher berhasil digunakan, kemudian tunjukkan Kode Bayar kepada kasir
- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories