Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

Nah sekarang, fitur Grup Tab juga telah dihadirkan untuk Google Chrome versi desktop. Fitur ini resmi meluncur setelah melewati fase uji coba yang ketat dan ekstensif selama beberapa waktu.

Baca Juga:

Google Chrome Segera Hadirkan Fitur Scrolling Tabs, Ini Kegunaannya


Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (1/3/2021), fitur Grup Tab telah terbukti dapat mengatur aktivitas penjelajahan pengguna dengan cepat tanpa harus menutup tab yang masih diperlukan.

Pengguna hanya perlu mengklik kanan tab yang dipilih untuk dikelompokan. Mereka bisa mewarnai serta menamai grup sesuai dengan keinginan mereka dan juga memilih banyak tab menggunakan Shift + Klik Kiri.

Baca Juga:

Google Segera Gulirkan Fitur Dark Mode


Selain itu, setelah pengguna membentuk grup, mereka dapat mengubah visibilitas dengan satu klik kanan pada namanya. Fitur Grup Tab akan membantu dalam mengatur atau mendeklarasikan browser.

Namun harus diakui bahwa fitur ini tidak terlalu dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna. Ini lebih untuk pengguna tingkat lanjut yang menggunakan browser Chrome secara ketat

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC