Fitur, Kelebihan, Dan Cara Memasang GB Whatsapp

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di Indonesia, Whatsapp masih menjadi aplikasi chat terpopuler. Di waktu yang lalu whatsapp memiliki masalah keamanan. Namun hingga saat ini whatsapp masih memiliki banyak pengguna. Akan tetapi apakah anda sudah mengenal apa itu whatsapp gb?

Dalam artikel ini akan di berikan beberapa penjelasan apa yang belum anda ketahui tentang whatsapp GB ini.

Apa itu GB Whatsapp?

Tentu saat ini anda masih kurang puas jika menggunakan whatsapp versi resminya. GB Whatsapp adalah Whatsapp yang dimodifikasi. Setidaknya whatsapp GB memberikan banyak fitur yang memudahkan penggunanya.

Namanya juga dikenal dengan Whatsapp Mod. Karena pengembangnya menambahkan banyak fitur yang ada di dalamnya. Maka tentu anda akan lebih senang jika menggunakan aplikasi mod ini di banding dengan anda menggunakan aplikasi resminya.

Fitur yang Ditambahkan

Fungsi tambahan berhasil di sematkan dalam aplikasi ini. Bahkan saat ini banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini karena mamiliki fitu yang lebih lengkap. Di bawah ini beberapa fungsi yang bisa anda gunakan di whatsapp GB.

Menambahkan Fungsi Privasi

Kenyaman dalam privasi menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna whatsapp GB. Jika menggunakan versi resminya hanya akan memberikan beberapa fungsi privasi namun jika menggunakan aplikasi whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fungsi lainnya.

Pengguna bisa dengan mudah menyembunyikan status online dan centang biru. Fitur lainnya pengguna bisa melakukan chat langsung kepada pengguna lain tanpa harus menyimpan nomernya.

Keamanan Terjamin

Sudah banyak pengguna mod ini tanpa ada keluhan. Pasalnya, sangat aman dari pemblokiran Whatsapp. Dan saat ini sudah banyak pembaharuan dari whatsapp Gb ini.

Banyak Pilihan Tema

Dengan menggunakan aplikasi whatsapp GB ini anda bisa memilih berbagai tema yang bisa di rubah. Anda dapat mengubahnya kapan saja Anda mau. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tentu tidak akan bosan dengan tampilan aplikasi ini.

Fungsi Akun Tambahan

Saat anda menggunakan aplikasi resmi anda tidak bisa memiliki dua akun dalam satu ponsel, namun jika menggunakan aplikasi mod ini anda bisa menggunakan dua akun dalam satu ponsel dan dalam satu aplikasi. Hingga saat ini whatsapp GB bisa berganti akun tanpa memerlukan koneksi internet.

Fitur Pesan Tambahan

Banyak fungsi yang di tawarkan di aplikasi whatsapp Gb ini selain bisa menghapus pesan yang sudah terkirim. Salah satunya anda bisa melihat isi pesan yang sudah di hapus dan anda bisa membuat jadwal pengiriman pesan.

Fitur Tambahan Lainnya

Banyak fungsi dan fitur tambahan yang di sematkan dalam aplikasi mod ini. Pengguna juga dapat mengirimkan berbagai jenis file. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa membuat balasan otomatis.

Bagaimana cara meng-install

Jika anda ingin menginstal aplikasi ini anda tidak bisa mencarinya di playstore atau appstore. Anda bisa mencari aplikasi ini di pondband untuk mendapatkan versi terbarunya.

Anda harus masuk ke setting dahulu sebelum anda menginstal aplikasi ini. Setelah itu aktifkan menu Unknown Sources. Karena jika menu ini tidak di aktifkan anda tidak akan bisa menginstalnya.

Setelah berhasil diinstal, silahkan masukkan nomor telepon. Dan setalah itu anda bisa memasukkan kode OTP yang di kirim ke nomer anda.

Namun whatsapp GB ini sangat berbahaya untuk penggunannya. Hingga saat ini whatsapp secara resmi sudah melarang penggunanya untuk menggunakan versi mod ini.

Namun apa yang membuat aplikasi whatsapp Gb ini memiliki banyak pengguna meskipun aplikasi ini ilegal? Faktor yang menjadikan aplikasi ini memiliki banyak pengguna adalah karena aplikasi ini memiliki fitur yang tidak di miliki aplikasi resminya. Fitur-fitur tersebut antara lain pengguna dapat mengubah tema, melihat status dan obrolan pengguna lain yang telah dihapus.

Di sinilah masalah muncul dan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. WA GB dianggap melanggar privasi orang lain yang menggunakan WhatsApp resmi karena dapat mengungkap status yang dihapus.

Whatsapp GB banyak di gunakan karena memiliki banyak fitur yang memudahkan penggunanya. Fitur ini bukan hanya bisa di gunakan dalam obrolan namun juga dari segi privasi yang di milikinya. Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakannya?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories