Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Live View di Google Maps Bantu Pengguna Agar Tidak Tersesat Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google Maps membantu pengguna bernavigasi dengan lebih baik lewat pembaruan pada fitur Live View. Sebelumnya, fitur ini pernah dikenalkan pihak Google tahun 2019 dalam versi beta.

Live View menjadi salah satu fitur di Google Maps yang berfungsi untuk menunjukkan petunjuk arah berjalan secara mendetail. Tampilan tersebut bisa terlihat melalui kamera ponsel.

Baca Juga:
Google Mengoptimalkan Android 13 untuk Tablet Pixel

Dilansir dari T3, Google telah menambahkan beberapa fitur tambahan ke Live View. Pengguna semakin lebih mudah untuk melihat informasi terkait toko hingga restoran.

Pengembangan ini diumumkan di konferensi pengembang Google I/O yang dilaksanakan pada awal Mei lalu.

Fitur tersebut menampilkan nama dan informasi bisnis, toko, restoran. Tak hanya itu, Live View juga menampilkan waktu buka dan tutup dalam kondisi secara nyata.

Live View ini juga akan membantu pengguna untuk memutuskan akan pergi kemana. Fitur ini sangat berguna sebagai navigasi saat berada di kota yang tidak dikenal untuk pertama kalinya.

Google Maps Live View telah diperbarui untuk membantu pengguna dengan berjalan kaki. Artinya, aplikasi menunjukkan petunjuk arah untuk pejalan kaki.

Baca Juga:
Google Perbarui Firebase untuk Kinerja Aplikasi Jadi Lebih Cepat

Selain itu, Live View juga dapat menunjukkan di mana keberadaan Anda saat berpergian. Sehingga Anda dapat menemukan jalan kembali dengan lebih mudah.

Menariknya, Google telah menyediakan peta jalanan secara lebih rinci dengan mencakup 50 kota.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike