Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Pen Display Wacom Cintiq Pro 27 Bantu Sempurnakan Desain Anda
SHARE:

Technologue.co.id - Wacom menghadirkan pen display terbarunya, yakni Wacom Cintiq Pro 27. Ini adalah perangkat yang dikembangkan secara khusus oleh tim produk Wacom bersama anggota komunitas seni dan desain global.

Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman yang sangat impresif dari sebuah perangkat pen display untuk menuangkan ide-ide kreatif menjadi sebuah mahakarya.

Wacom Cintiq Pro 27 menjadi jawaban bagi para profesional kreatif mulai dari 2D illustrator, desainer 3D, animator hingga game developer. Dengan kanvas digital berukuran besar, layar 27 inci, menawarkan kenyamanan interaksi dan kemudahan dengan aplikasi berbagai software kreatif.

Baca juga:
Kolaborasi Wacom dan ClassPoint Hadirkan Solusi Mengajar yang Efektif dan Interaktif

Pengguna digital pen display ini akan merasakan kesempurnaan performa pena digitalnya, fitur multi-touch, desain yang ergonomis, refresh rate lebih cepat, serta warna yang kaya dan akurat.

“Wacom Cintiq Pro 27 menghadirkan harmonisasi antara kreator profesional dan perangkat pen display untuk menghasilkan kesempurnaan karya seni dan desain digital. Teknologi terbaru yang diusung memberikan kenyamanan, kemudahan untuk mendukung produktivitas dalam menghasilkan karya-karya kreatif,” kata Raditya Nyoardinata, Assistant Marketing Manager PT Datascrip, authorised distributor Wacom di Indonesia.

Penggunaan pena digital dengan Cintiq Pro 27 bisa merasakan pengalaman yang luar biasa dengan hadirnya Pro Pen 3. Pengguna dapat melakukan pengaturan sesuai selera dan kebutuhan yang mendukung preferensi kerjanya sehingga penggunaan pena digital ini semakin natural.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem