Technologue.id, Jakarta – Menjelang dirilisnya sistem operasi Android O, banyak fitur yang disiapkan oleh WhatsApp. Setelah dikabarkan sedang mengembangkan fitur Picture-in-Picture (PiP) untuk video call, kini ada satu fitur lagi yang mungkin ada tiba berbarengan.

Mengutip dari NextPowerUp (23/07/17), akun Twitter yang biasa membocorkan fitur yang nantinya akan ada di WhatsApp, @WABetaInfo baru saja memposting sebuah screenshot yang menunjukkan kalau aplikasi tersebut bakal memiliki fitur Recall.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa menarik kembali pesan yang baru saja dikirim meski statusnya sudah terkirim. Ini cukup bermanfaat ketika pengguna salah tujuan saat mengirimkan pesan.

Diperkirakan, fitur tersebut baru akan tiba pada pertengahan tahun 2017 ini. Hanya saja, ada kemungkinan bakal sedikit terlambat karena masih ada beberapa masalah yang dihadapi oleh pengembang.

Sebelumnya, fitur Recall sendiri sudah dimiliki lebih dahulu oleh sejumlah aplikasi perpesanan lainnya seperti Viber dan Skype.

 

Baca juga:

WhatsApp Bakal Sempurnakan Fitur Video Call

Pemerintah Tiongkok Batasi Penggunaan WhatsApp

WhatsApp Bakal Punya Fitur Night Mode