Fitur Scroll OnePlus 5 Bermasalah

Adakah Perbedaan antara OnePlus 5 RAM 8GB dengan yang 6GB? (source: Phone Arena)

Technologue.id, Jakarta – Dengan segala kecanggihan, fiturnya yang lengkap, dan harganya yang mahal, bukan berarti smartphone flagship bisa terbebas dari masalah begitu saja. Salah satu yang mengalaminya adalah OnePlus 5.

Mengutip dari NextPowerUp (29/06/17), pengguna OnePlus 5 baru saja melaporkan kalau smartphone tersebut masih memiliki bug yang cukup mengganggu saat digunakan untuk membuka laman web.

Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna, smartphone tersebut terkadang agak lama untuk memuat konten saat melakukan scrolling dari sejumlah website, salah satunya adalah Twitter.

Tak cuma itu, layar smartphone pun kadang kala terlihat berantakan saat pengguna tengah melakukan scroll. Walaupun tidak membahayakan, masalah ini membuat pengguna tidak bisa melihat informasi dari laman web dengan jelas.

Di sisi lain, pihak OnePlus pun sudah mengakui dan mengonfirmasi bahwa masalah tersebut memang mendera smartphone terbarunya, OnePlus 5. Oleh karenanya, pihaknya saat ini sedang menyelidiki dan akan segera memperbaikinya.

Kemungkinan besar, masalah scroll tersebut ditimbulkan dari software yang digunakan pada OnePlus 5. Hingga saat ini, OnePlus belum mengumumkan kapan mereka akan siap untuk merilis firmware baru untuk memperbaiki masalah tersebut.

 

Baca juga:

OnePlus Mulai Jual Smartphone Lewat Website Resminya

OnePlus 3 dan 3T Bakal Dapatkan Android O Sebelum Akhir Tahun 2017

OnePlus Ingkar Janji