Fitur Walkie-Talkie Hadir di Samsung Galaxy Watch 4 Series

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur Walkie-Talkie baru saja dihadirkan di Samsung Galaxy Watch 4 Series. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan pengguna melakukan komunikasi dua arah.

Dengan fitur Walkie-Talkie ini, pengguna bukan hanya dapat melakukan obrolan suara dengan dua orang pengguna saja. Tapi juga beberapa pengguna Galaxy Watch 4 Series lainnya secara sekaligus.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Watch4 Series Meluncur, Komplit Suguhkan Fitur Kebugaran

Dilansir dsri GSM Arena, Jumat (3/9/2021), fitur Walkie-Talkie merupakan aplikasi resmi Samsung dan memerlukan akun Samsung untuk menggunakannya. Aplikasi ini tersedia pada versi 1.0.00.26 dengan ukuran file 23 MB.

Sejauh ini, fitur Walkie-Talkie dihadirkan secara eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic saja. Smartwatch Samsung lainnya yang berbasis Tizen tidak akan bisa menggunakannya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A21 Terbakar di Pesawat, Penumpang Dievakuasi

Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna harus masuk ke akun Samsung di smartphone yang terhubung ke Galaxy Watch 4 Series. Pengguna direkomendasikan untuk menggunakannya pertama kalinya saat jam tangan terhubung ke smartphone.

Setelah itu, pengguna perlu membuat saluran untuk percakapan dan menyambungkan ke jam tangan teman. Jika sudah, baru fitur bisa digunakan dengan cara menekan tombol di tengah layar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories