Flagship Premium ZUK Edge Bakal Dijual Murah?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Lenovo perusahaan smartphone yang memiliki anak bisnisnya bernama Zuk, semakin pasti karena dalam waktu dekat segera meluncurkan perangkat flasghip premium terbaru yang berama Zuk Edge. Namun, masih belum diketahui tanggal pastinya secara resmi dari Zuk.

Zuk Edge yang sebulan lalu telah mengantongi sertifikasi TENAA di China, berdasarkan laporan ini terdaftar bahwa Zuk Edge berbekal chipset dari Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 4GB. Sedangkan Zuk Edge sempat terdaftar dalam situs benchmark AnTuTu yang membenamkan RAM sebesar 6GB dan kemungkinan memiliki dua varian spesifikasi.

Menariknya layar Zuk Edge dikabarkan mengadopsi layar lengkung 5,5 inci Full HD, dilapisi juga dengan panel kaca dari corning gorilla glass berdimensi 2.5D. Kemudian beralik ke fotografi menyematkan kamera utama 13MP dan depan 8MP.

Zuk Balutan White & Goled (Source: SlashLeaks)
Zuk Balutan White & Goled (Source: SlashLeaks)

Setelah serangkaian bocoran yang telah meluas, dan CEO ZUK, Chang Cheng pun angkat bicara mengenai kepastian ponsel Zuk tersebut. Kini informasi yang tidak kalah menarik mengenai harga pada Zuk Edge, apakah melampaui harga dari flagship produsen lain?

Zuk memang selalu mengusung desain premium dan spesifikasi tinggi pada ponsel terbarunya, dan tentu para pengguna gadget beranggapan harganya tidak berbeda jauh dari contohnya Samsung Galaxy S7 Edge.

Namun, menurut bocoran yang tersebar luas hingga saat ini, Lenovo Zuk Edge hanya dibanderol berkisar $390 atau Rp. 5,2 jutaan saja. Jika ini benar, maka bakal menjadi pesaing berat dari gawai sekelas Xiaomi, Samsung, hingga Huawei.

Baca Juga:
Smartphone Layar Lengkung Lenovo ZUK Meluncur Pekan Depan

Jutaan Akun Google Terinfeksi Malware Gooligan

Jelang Peluncuran, Ini Dia Meizu M5 Note

- Advertisement -

Latest News

Related Stories