Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Flash Sale Hot S3X Sukses, Infinix Tawarkan Promo Menggiurkan di Harbolnas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak diperkenalkan kehadapan publik, Infinix Hot S3X nyatanya sukses memperoleh kesan positif dari konsumen di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dari penjualan ponsel anyar tersebut, yang langsung ludes terjual pada flash sale perdananya.

Baca juga:

5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yakni Infinix Smart2, Infinix Hot 6 Pro, Infinix Hot S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4.

Baca juga:

Tren Kamera AI, Infinix Jagokan Hot S3X Seharga Rp2 Juta

Tak hanya itu,pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon produk senilai Rp650.000 dan voucher pulsa hingga senilai Rp500.000 mulai dari tanggal 1 hingga 9 September 2018, serta mengikuti ajang Grand Prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.

Baca juga:

Infinix Sediakan 5.000 Unit Hot S3X di Flash Sale Perdananya

Menurut SEA Regional Head Infinix Indonesia, Marcia Sun, program promo ini merupakan bentuk apresiasi dari Infinix untuk para konsumen dan pengguna Infinix di Indonesia. “Momen ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ ini kami persembahkan sebagai wujud rasa terima kasih kami bagi para pengguna melalui serangkaian penawaran eksklusif menarik di ajang Harbolnas ini. Antusias para pengguna menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami semua di Infinix untuk terus memberikan yang terbaik di pasar lokal,” pungkas Marcia.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC