Flash Sale Pertama, Honor 7s Ludes Kurang dari 30 Menit

Technologue.id, Jakarta – Popularitas brand ponsel Honor melejit seketika berkat kehadiran seri 7s. Dalam flash sale perdananya (11/07/2018) di Lazada, penjualan Honor 7s laris manis dalam waktu 25 menit. Pada kesempatan tersebut, Honor memberikan penawaran istimewa pada program flash sale pertama untuk penjualan Honor 7S, di mana ponsel tersebut dijual seharga Rp1.499.000.

Meskipun baru beberapa bulan hadir di industri ponsel Indonesia, sepertinya Honor disambut baik oleh para pengguna ponsel pintar. Terlebih setelah kemunculan Honor 7s, yang menambah daftar panjang kesuksesan tiga model ponsel Honor sebelumnya.

“Sejak hadir di Indonesia, Honor berhasil menjual habis empat produk ponselnya secara berturut-turut, di antaranya Honor 9 Lite, 7X, 7A dan 7S. Dengan hasil yang positif tersebut tentunya kami berkomitmen akan terus membawa lebih banyak produk unggulan dari Honor kepada seluruh pelanggan setia Honor di Indonesia,” tutur James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Baca juga: 

8 Ponsel Terbaik Berkapasitas Baterai Besar, dari yang Mahal ke Murah

Namun sayang, pihak Honor enggan mengungkap berapa ketersediaan unit yang habis tersebut dalam gelombang flash sale pertama.

Kabar baiknya, bagi pelanggan yang belum berhasil memperoleh Honor 7S pada flash sale pertama, Lazada bakal mengadakan flash sale selanjutnya pada tanggal 18 Juli pukul 11.00. “Jadi jangan sampai ketinggalan,” tambah James.

Baca juga: 

Honor 7S Diresmikan, Pemain Baru Kelas Entry-Level

Ponsel yang dijual di pasaran seharga Rp1.599.000, menampilkan FullView display 5,45 inci dengan rasio 18:9 menjadikan ponsel ini sangat nyaman jika digenggam hanya dengan satu tangan. Selain itu, Honor 7S memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat serta dilengkapi dual kamera 13MP dan 5MP serta LED-flash. Ponsel ini juga diperkuat dengan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3.020mAh. Serta dual slot SIM card dan micro-SD yang mampu menyimpan data hingga 256GB.

Sebagai e-brand baru di pasar smartphone, Honor telah mencapai prestasi membanggakan sejak memasuki pasar Indonesia pada Maret 2018. Sementara pada bulan Mei, Honor 7X habis terjual dalam 15 detik di Lazada. Setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu. Semua pencapaian ini menunjukkan strategi penjualan yang efektif dari Honor dalam berkolaborasi dengan platform e-commerce di Indonesia.

Baca juga: 

Honor Pertaruhkan Nama Baiknya di Indonesia Lewat Honor 9 Lite

Di Cina, Honor adalah e-brand smartphone nomor 1 dalam hal penjualan pada tahun 2017. Honor juga dinobatkan sebagai juara ganda selama JD’s 618 Shopping Festival, salah satu acara penjualan online terbesar di Cina. Honor mencapai volume penjualan kumulatif tertinggi selama festival berlangsung dan menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan harian pada Juni 2018 untuk kategori smartphone. Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories