Technologue.id, Jakarta – PT Fliptech Lentera Inspiration, startup yang bergerak di industri teknologi finansial transfer dana, menjalin kerja sama dengan PermataBank dan PermataBank Syariah untuk mempermudah transaksi transfer uang bagi pengguna Flip.id dan nasabah PermataBank.

Rafi Putra Arriyan, Chief Executive Officer Flip.id, menyatakan kerja sama ini sudah dinantikan oleh pengguna Flip.id. Pasalnya pengguna kini bisa transfer uang tanpa dikenakan biaya administrasi, terutama saat melakukan transfer dari-dan-ke bank terbesar di Indonesia.

“Kami melakukan voting pemilihan rekan bank secara berkala, dan PermataBank menjadi salah satu bank yang paling dinanti oleh pengguna kami,” kata Rafi.

Tidak hanya itu saja, pengguna layanan Flip.id untuk bisnis juga bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang

Sementara bagi PermataBank sendiri, kolaborasi ini akan meningkatkan transaksi antara pengguna PermataBank dan bank lain yang telah menjadi mitra Flip.

“Kerja sama ini merupakan upaya dari PermataBank untuk meningkatkan transaksi non tunai di tanah air serta mendukung inklusi keuangan di Indonesia dan diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pengiriman uang,” tutur Indra Gunawan, Head of Digital Channel PermataBank.