Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Flip.id Hadirkan Fitur Kirim Uang Secara Real-Time
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan transfer uang, Flip.id meluncurkan fitur terbaru bernama Flip Instan. Fitur ini memungkinkan pengguna Flip.id mengirim uang secara real-time. Sebelumnya, pengguna Flip.id harus masuk ke sistem antrean sebelum transaksinya diproses. "Kini pengguna dapat menikmati layanan transfer gratis yang diproses secara langsung (real-time),” ujar Rafi Putra Arriyan, Chief Executive Officer Flip.id.

Baca Juga: Facebook Garap Kriptokurensi Untuk Permudah WhatsApp Transfer Uang

Menurut Rafi, dengan adanya fitur Flip Instan akan minat masyarakat luas. Terlebih, di saat beberapa platform keuangan mulai membebani biaya transfer bank kepada penggunanya. "Flip.id dapat menjadi solusi dalam mencari alternatif platform yang memberikan layanan transfer gratis." tambahnya.

Baca Juga: Aplikasi Chatting OY! Layani Transfer Uang secara Mudah

Untuk menikmati fitur terbaru ini, pengguna Flip.id perlu melakukan update aplikasi Flip ke versi terbaru. Sementara untuk pengguna baru, hanya perlu menginstall aplikasi Flip. Diluncurkan di tahun 2016, Flip.id merupakan penyedia layanan transfer antar bank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip.id memiliki lebih dari 800 ribu pengguna individu dan berbagai perusahan.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi