FLOU Cloud, Solusi Digital untuk Bisnis Online yang Kian Melejit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bisnis berbasis digital menjadi pilihan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. Melihat hal ini, FLOU Cloud dihadirkan sebagai Cloud Services dengan dukungan teknologi dari Telkom group.

Tanto Suratno, Direktur Bisnis & Sales PT. Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma), mengatakan, “FLOU Cloud menjadi terobosan kami dengan menggunakan hi-end technology dengan kemampuan mengelola hybrid multi cloud yang high capacity & high capabilities.

Baca Juga:

Huawei Luncurkan Solusi Cloud untuk Pembayaran Digital


“Layanan ini tentunya akan memenuhi kebutuhan industri dan juga personal tech savvy dalam menjalankan dan mengembangkan produk, bisnis dan operasional bisnis perusahaan,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (19/8/2020).

FLOU Cloud yang diperkenalkan dalam suasana perayaan hari Kemerdekaan RI yang ke-75 ini merupakan versi 1.0 yang ditujukan untuk mendukung enterprise, small & medium business serta startup. Next generation Cloud ini akan diklaim akan memberikan berbagai kemudahan akses untuk percepatan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Teknologi yang dimiliki FLOU Cloud memberikan kesempatan pelanggan untuk dapat menikmati produk dan solusi seperti compute, storage, network, dan security serta berbagai software as a services (SaaS). Hanya dengan mengakses website www.floucloud.id, pengunjung dapat memilih produk dan solusi berbasis cloud sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga:

Fortinet Akuisisi OPAQ, Hadirkan keamanan cloud True Zero Trust


“FLOU Cloud mengedepankan great experience bagi semua pengunjung , didukung oleh operational excellence agar pelanggan selalu mendapatkan layanan terbaiknya. FLOU Cloud juga didukung oleh struktur dan infrastruktur data center yang tersertifikasi internasional dan tersebar dibeberapa wilayah lokal maupun internasional,” tambah Tanto.

Sebagai perkenalan, FLOU Cloud menawarkan harga spesial untuk semua produk yang ditampilkan di website FLOU www.Floucloud.id dan tersedia Free Package selama 3 bulan untuk 100 pelanggan yang melakukan registrasi pada bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories