Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mantab, Fortnite Akhirnya Balik Lagi ke iOS dan iPadOS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak perseteruan hukum Epic Games dengan Apple, Fortnite kesulitan bertahan di perangkat berbasis iOS. Bagi pemain, ini tentu merugikan.

Kini ada solusi untuk masalah itu, yakni melalui cloud gaming. Dan apa yang bisa lebih baik jika layanan cloud gaming tidak mengharuskan Anda untuk berlangganan atau mengunduh aplikasi mereka? Nah, berkat Xbox Cloud Gaming, kalian dapat memainkan game battle royale favorit Anda di platform apa pun dengan mudah.

Fortnite memang tidak tersedia di Play Store tapi itu bukan masalah besar, karena Anda dapat mengunduhnya dengan mudah dengan toko seluler Epic Games. Namun, ini bukan kemungkinan yang bisa dilakukan dengan ekosistem Apple.

Baca juga:
Fortnite dan Lego Ciptakan Metaverse Khusus Anak-anak

Satu-satunya cara untuk memungkinkan Fortnite lagi adalah cloud gaming. Dengan Xbox Cloud Gaming (Beta) baru, Anda dapat menikmati Fortnite secara gratis. Tentu yang menarik di sini adalah pemain tidak perlu menginstal aplikasi apa pun, yang Anda butuhkan hanyalah browser internet.

Mobi Gaming menyatakan, karena layanan game sekarang masih dalam tahap Beta, hanya 26 wilayah yang bisa menikmatinya untuk saat ini. Jelas, ada persyaratan untuk kecepatan internet yang tinggi.

Fortnite dapat dimainkan melalui Xbox Cloud Gaming di sistem operasi iOS, iPadOS, Android, dan Windows. Selain itu, satu lagi keuntungan menggunakan layanan game ini adalah game akan dioptimalkan dibandingkan aplikasi asli Android yang dapat menjadi hit atau miss tergantung pada model perangkat pengguna.

SHARE:

CarPlay Baru Apple akan Mengontrol Lebih Banyak Fitur Mobil

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Fold 6 dan Flip 6 Terkuak