Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fortnite Battle Royal Siap Beraksi di Layar Ponsel Anda
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda mungkin sudah familiar dengan salah satu judul game PC yang cukup populer, Fortnite Battle Royale. Developer game tersebut, Epic Games sepertinya ingin membagikan kabar baik bagi Anda penggemar game mobile. Dilansir dari Ubergizmo.com (11/03/2018), Epic Games baru-baru ini mengumumkan bahwa game Fornite Battle Royal akan tiba untuk perangkat mobile. Perilisan awal akan tersedia untuk perangkat iOS, untuk kemudian menyusul bagi para pengguna Android.

Baca juga:

Pertempuran Udara Sengit Terjadi di Ace Combat 7: Skies Unknown

“Fortnite Battle Royal akan mendukung Cross Play dan Cros Progression antara PlayStation 4, PC, Mac, iOS dan akhirnya Android. Ini berarti pemain di seluruh perangkat bisa bergabung dengan teman mereka dan bermain bersama,” tulis Epic Games. Epic Games menambahkan, “Kami yakin ini adalah masa depan game. Game yang sama di semua platform. Konsol grafis dan action berkualitas. Mainkan saat Anda mau, dimana saja Anda inginkan.”

Baca juga:

Resmi, Ini Wujud PlayStation 4 Pro Edisi Spesial God of War

Tentunya ini menjadi kabar baik karena semua pemain dari berbagai platform bisa mencicipi dan bermain dalam game yang sama. Karena tak jarang tersedia game eksklusif yang hanya dapat dinikmatk melalui sebuah konsol saja.

Baca juga:

Superhero Marvel Siap Basmi Angkara Murka di Game The Avengers Project 2018

Sambil menunggu perilisan resminya, bagi Anda yang berminat dan sudah tak sabar menantikan hadirnya Fortnite Battle Royal bisa langsung melakukan pre-register di website resmi game mulai tanggal 12 Maret 2018.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3