Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fortnite Bawa Karakter Arcane ke Zona Pertempuran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fortnite meerupakan salah satu game battle royale paling populer. Epic Games, pengembang di belakang kesuksesan Fortnite, berhasil menjaga game tetap segar selama bertahun-tahun berkat pembaruan yang sering dilakukan.

Bukan hanya peta permainan terus mendapatkan iterasi, tapi juga penggemar senang dengan "kosmetik" baru yang dirilis sesekali. Kosmetiknya bahkan menjadi spesial ketika game ini berkolaborasi dengan franchise lain.

Kosmetik permainan adalah item yang hanya memberikan efek visual tanpa menambah kemampuan pemain dalam game.

Baca juga:
Jago Main Fortnite, Mesut Ozil Banting Setir Jadi Atlet Esports?

Selama beberapa tahun terakhir, Fortnite telah berkolaborasi dengan banyak anime, game, dan acara TV. Sekarang muncul kebocoran yang mengisyaratkan potensi crossover Fortnite x Arcane.

Ya, kalian tidak salah dengar. Fortnite diduga berkolaborasi dengan MOBA populer Riot Game. Riot Games juga merupakan developer dari Valorant, dan berkolaborasi dengan game shooter terkenal lainnya sepertinya kurang tepat.

Namun itu semua masuk akal ketika kita mengambil Epic Games Store ke perspektif. Berkolaborasi dengan pengembang game populer lainnya dengan pasar game-nya sendiri akan bermanfaat bagi Riot Games.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status