Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product News Latest News Apps

Fortnite Bawa Spider-Man ke Arena Tempur di Chapter 3

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 9, 2021

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini Epic Games selesaj gelar event Finale untuk Fortnite Chapter 2 dan bikin banyak pemainnya dengan hadirkan aktor Dwayne “The Rock” Johnson yang jadi The Foundation dari pulau di game Fortnite.

Setelah bikin pulau Fortnite terbalik, kini Chapter 3 pun resmi dimulai. Epic Games bakal bawa banyak hal baru yang hadir di Chapter terbarunya.

Di trailer yang diunggah di YouTube, dijelaskan bahwa Fortnite Chapter 3 bakal bawa area pertempuran baru yang terdiri dari banyak bioma. Selain itu, juga ada challenge dan Battle Pass baru yang bisa dilakukan pemain untuk dapatkan rewards menarik.

Namun hal yang paling menarik dari Chapter baru di Fortnite ini adalah kehadiran karakter superhero Spider-Man dari Marvel yang sudah dirumorkan sejak cukup lama.

Spider-Man bakal jadi karakter baru yang hadir di game Fortnite, nantinya Epic Games juga bawa mekanisme gameplay baru yaitu pemain bakal bisa bergelantung seperti Spider-Man sungguhan.

Hal baru lainnya yang dibawa di Fortnite Chapter 3 ini adalah kemampuan untuk slide seperti di game Apex Legends. Juga ada item baru seperti Camp yang bikin pemain bisa simpan item-item seperti senjata di luar inventory.

#GameSpiderMan #Fortnite #Spider-Man

Baca Juga