Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fortnite Bikin Event Kolaborasi Bareng Coachella Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fortnite gelar Festival Musik dan Seni, Coachella, lagi ke arena tempur. Ada event melodi dan aksesoris bertema bakal hadir di Coachella Island.

Kalian bisa dapatkan banyak XP dan item lainnya, pastikan untuk mampir ke event Coachella, yang bakal digelar sampai 28 April.

Baca Juga:
Fortnite Bawa Karakter Attack on Titan ke Arena Tempur

Ciri khas dari event ini adalah Pulau Coachella, hasil kreasi bareng antara Alliance Studios dan Epic Games. Di sini bakal ada beberapa minigame seperti Art Park dan pertarungan tim. Lengkap dengan beberapa rahasia tersebar dan penampilan Porter Robinson.

Kunjungi pulau buat selesaikan Quest Coachella buat uji skill parkour kalian dengan beragam tantangan. Misi ini akan dihelat dalam dua blok, salah satunya sudah hadir, sedangkan yang kedua dirilis pada 21 April nanti.

Baca Juga:
Fortnite Rilis Update Versi 24.10, Ada Banyak yang Baru!

Selain XP, ada juga berbagai aksesoris yang bisa didapatkan, seperti Hi-Fi Cacti Spray, Look At The Sky Lobby Track, Cact-Eye Emoticon, dan Coachella Sunset Spray.

Selain itu, jangan lupa buat ikutan Fortnite x Coachella Challenge, yang bakalan hadir di situs web khusus dibikin buat event ini. Di sini, kalian bakal berpetualang dalam mode Battle Royale dan Zero Build.

Kalau kalian mengendarai mobil, dengarkan Radio Ikon dan jamming ke semua trek Coachella 2023 yang baru. Jika kalian menyelesaikan tugas ini bakal ada tampilan Coachella Island Loading Screen.

Terkahir, jika kalian punya beberapa Vbucks, kalian bisa beli aksesoris bertema baru dari Item Shop. Toko ini punya berbagai outfit, seperti Sunset Alto dan Desert Dawn Lyric, dengan semua Back Bling dan Pickaxes yang menyertainya.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku