Foto dari iPhone 5S Jadul Menangkan Kompetisi Fotografi 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 5s meluncur pada tahun 2013 lalu. Smartphone tersebut bisa dibilang telah usang dan teknologi yang dihadirkan sudah terlampau jauh dari smartphone sekarang.

Meski demikian, kemampuan kamera iPhone 5s tak bisa diragukan dan masih sangat bisa diandalkan. Terbukti, smartphone tersebut memenangkan kontes fotografi tahunan iPhone Photography Awards (IPPA) 2021.

Baca Juga:

iPhone Terbaru Usung Kamera Mirip OPPO dan Samsung


Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (27/7/2021) foto yang diambil menggunakan iPhone 5s berhasil mengalahkan 54 foto lainnya yang diambil oleh perangkat iPhone terbaru. Beberapa foto yang berhasil dikalahkan bahkan diambil menggunakan iPhone 12 Series.

iPhone 5s nyatanya masih mampu bersaing dengan iPhone-iphone yang berusia lebih muda. Dan ini membuktikan bahwa foto yang berkualitas tidak bisa hanya diukur dari seberapa besar megapiksel.

Baca Juga:

Bocoran Samsung Galaxy S30, Bawa Kamera 200MP?


Teknik fotografi, komposisi gambar, dan banyak hal lainnya juga perlu dipertimbangkan. Dengan kemampuan fotografi yang baik, fotografer bisa menciptakan foto yang unik, dan cerita lebih menarik, membuat hasil foto lebih menakjubkan.

Jadi, alih-alih hanya mengandalkan smartphone dengan kamera yang canggih. Kalian juga harus memikirkan teknik pengambilan gambar tak peduli seberapa usang smartphone yang digunakan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories