Foto Jalan-jalan Makin Seru Pakai Oppo F3!

Technologue.id, Jakarta – Tuntutan untuk memiliki kamera profesional makin hari makin tak terelakkan. Namun, harganya yang begitu mahal membuat impian banyak orang untuk mempunyai gadget tersebut tersebut lambat laun kian surut. Padahal, foto berkualitas bagus seperti di saat sedang jalan-jalan atau liburan, kini makin diidamkan, mulai untuk di-upload di media sosial hingga dicetak supaya momennya tetap abadi.

Berbahagialah bagi Anda yang ingin memiliki foto berkualitas profesional namun dengan budget yang masih terjangkau, sebab Oppo telah menghadirkan solusi dalam wujud Oppo F3. Dengan kamera belakang 13MP dan dual kamera 16MP di depannya, sangat memungkinkan hasil foto ala para profesional bisa Anda miliki berbekal Oppo F3 saja. Sebagai buktinya, yuk simak review Oppo F3 oleh redaksi berikut ini!

Baca juga:

Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

1. Light Bulb dan Manual Mode

Mode manual bisa dibilang merupakan mode idaman semua pengguna kamera smartphone. Sebab pada mode ini, pengguna bisa bebas mengatur diafragma, shutter speed, dan ISO persis seperti pada kamera profesional. Pada Oppo F3 ini, mode manual bisa mencapai ISO 100 dan diafragma terkecil. Sehingga, jika diatur sedemikian rupa, terciptalah foto bulb yang keren.

2. Extra exposure selfie

Bagi sebagian kamera, berfoto di daerah dengan cahaya berlebihan seperti di atap gedung kala siang terik bisa membuat hasilnya tampak terlalu putih dan silau. Tapi hal itu tak perlu Anda khawatirkan saat berfoto dengan kamera depan Oppo yang dipersenjatai dual kamera 16MP! Tanpa perlu ribet mengatur bukaan diafragma, Oppo F3 sudah bisa menyesuaikan intensitas cahaya yang harus ditangkap.

Baca juga:

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

3. Double exposure

Tren foto lomo dan analog yang tengah merajai instagram kini ditambah lagi dengan tren foto double exposure atau menumpuk dua foto secara sengaja, yang mana kedua foto tersebut dibuat menjadi lebih transparan. Pada Oppo F3, Anda tak perlu repot-repot menggunakan aplikasi tambahan untuk sekadar menransparankan foto.

Baca juga:

Merah Merona, Oppo F3 Red Edition Simpan Kecantikan + Kehebatan Menakjubkan

4. Vloging activity

Body-nya yang tipis dan ergonomis di tangan menyebabkan merekam video dengan Oppo F3 menjadi hal yang nyaman untuk dilakukan. Kualitas video-nya terbilang cukup apik dengan Anti-Shake 2.0 yang mumpuni dan suara yang cukup tak terlalu banyak noise.

5. Low Light Selfie

Selain memiliki flash depan yang sebenarnya sudah cukup terang untuk menambah pencahayaan saat melakukan selfie di ruangan bercahaya rendah atau malam hari, Oppo F3 juga memiliki fitur low light selfie yang membuat hasil gambar jadi lebih natural dan tak mempengaruhi skin tone terlalu mencolok.

One Reply to “Foto Jalan-jalan Makin Seru Pakai Oppo F3!”

Comments are closed.