Technologue.id, Jakarta – Mendekati bulan September 2017, rumor tentang kehadiran iPhone 8 semakin berhembus kencang. Dan kali ini, giliran rumor soal tahap produksi yang akan berhubungan hari peluncuran dari smartphone tersebut.

Mengutip dari NextPowerUp (24/07/17), Foxconn sebagai salah satu produsen dari perangkat iPhone terbaru (7s, 7s Plus, dan iPhone 8) kabarnya bakal sanggup untuk memproduksi 200 unit setiap harinya. Dan hal ini mengindikasikan kalau kehadiran iPhone tidak terlambat.

Rumor tersebut sendiri datang dari seorang leakster bernama Benjamin Geskin‏ yang memposting sebuah status melalui akun Twitternya, @VenyaGeskin1.

“Source: “Zhengzhou Foxconn has started trial production of 3 new iPhones (7s,7s Plus, “8”) About 200 units per day. iPhone 8 is not delayed,” begitu isi cuitannya.

Belakangan ini, rumor soal terlambatnya Apple untuk merilis iPhone 8 memang terdengar cukup santer. Ini dikarenakan kuota produksi modul layar berjenis OLED yang masih sulit dipenuhi oleh berbagai vendor.

Namun menjelang hari peluncuran iPhone yang biasanya dilakukan pada bulan September setiap tahunnya, banyak rumor yang mengatakan kalau iPhone 8 tidak terlambat. Hanya ketersediaan jumlahnya yang sangat terbatas.

 

Baca juga:

Foto Lebaran di iPhone Enggak Sengaja Terhapus? Jangan Panik!

iPhone 8 Bakal Adopsi Sistem 3D Laser, Apa Gunanya?

iPhone 8 Siap “Cerai” dengan Kabel