Free Fire 2021: The New Beginning, Bakal Ada Apa Saja di Event Tahun Baru Free Fire?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2020 akan segera berakhir dan para penggemar Free Fire mengalami tahun yang hebat dengan petualangan yang tak terlupakan untuk dilihat kembali. Tahun yang dimulai dengan Plan Bermuda, BOOYAH Day, Be The Hero, Event Diwali, dan terkahir Operation Chrono yang jadi pemanis untuk akhiri perjalanan Free Fire di tahun 2020.

Selain itu, ada juga karakter baru yang dirilis tahun 2020 seperti Hayato, Kelly, Chrono, dan lainnya yang berikan aroma segar ke arena tempur Free Fire yang panas.

Seiring berlalunya tahun 2020, tahun baru 2021 bakal diisi dengan banyak item, event, dan fitur baru yang akan tersedia di Free Fire.

Pertempuran Baru, Bermuda Remastered

Meskipun gossip telah beredar sejak lama, baru pada tahun 2021 versi remaster Bermuda yang paling ditunggu-tunggu akan hadir mulai Bulan Januari 2021.

Menurut Garena Free Fire, peta ini akan punya peluang besar di seluruh peta termasuk struktur, desain grafis, sementara empat zona baru akan ditambahkan.

Gameplays Baru

Bersamaan dengan pertempuran baru, para pemain Free Fire juga bersemangat untuk lihat senjata jarak dekat terbaru, Sabit. Selain itu, ada juga senjata Vector Akimbo yang terkuat. Pertama kalinya ada dual-wielding weapon di Free Fire.

Selain senjata baru, tahun 2021 juga jadi tahun yang penuh update dan mode baru untuk para pemain Free Fire. Namun, detailnya masih dirahasiakan. Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Free Fire India Official (@indiaofficialfreefire)

Tantangan Baru

Tahun 2020 jadi saksi banyak kolaborasi besar antara Free Fire dengan selebriti terkenal seperti Christiano Ronaldo, Hrithik Roshan, Joe Taslim, dan DJ KSHMR. Bakal ada lebih banyak kolaborasi lagi di tahun depan, jadi pemain Free Fire harus siap-siap untuk kolaborasi berikutnya akan hadir Januari ini.

Free Fire 2021: The New Beginning akan resmi rilis tanggal 1 Januari.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories