Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Free Fire 2021: The New Beginning, Bakal Ada Apa Saja di Event Tahun Baru Free Fire?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 akan segera berakhir dan para penggemar Free Fire mengalami tahun yang hebat dengan petualangan yang tak terlupakan untuk dilihat kembali. Tahun yang dimulai dengan Plan Bermuda, BOOYAH Day, Be The Hero, Event Diwali, dan terkahir Operation Chrono yang jadi pemanis untuk akhiri perjalanan Free Fire di tahun 2020.

Selain itu, ada juga karakter baru yang dirilis tahun 2020 seperti Hayato, Kelly, Chrono, dan lainnya yang berikan aroma segar ke arena tempur Free Fire yang panas.

Seiring berlalunya tahun 2020, tahun baru 2021 bakal diisi dengan banyak item, event, dan fitur baru yang akan tersedia di Free Fire.

Pertempuran Baru, Bermuda Remastered

Meskipun gossip telah beredar sejak lama, baru pada tahun 2021 versi remaster Bermuda yang paling ditunggu-tunggu akan hadir mulai Bulan Januari 2021.

Menurut Garena Free Fire, peta ini akan punya peluang besar di seluruh peta termasuk struktur, desain grafis, sementara empat zona baru akan ditambahkan.

Gameplays Baru

Bersamaan dengan pertempuran baru, para pemain Free Fire juga bersemangat untuk lihat senjata jarak dekat terbaru, Sabit. Selain itu, ada juga senjata Vector Akimbo yang terkuat. Pertama kalinya ada dual-wielding weapon di Free Fire.

Selain senjata baru, tahun 2021 juga jadi tahun yang penuh update dan mode baru untuk para pemain Free Fire. Namun, detailnya masih dirahasiakan. Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Free Fire India Official (@indiaofficialfreefire)

Tantangan Baru

Tahun 2020 jadi saksi banyak kolaborasi besar antara Free Fire dengan selebriti terkenal seperti Christiano Ronaldo, Hrithik Roshan, Joe Taslim, dan DJ KSHMR. Bakal ada lebih banyak kolaborasi lagi di tahun depan, jadi pemain Free Fire harus siap-siap untuk kolaborasi berikutnya akan hadir Januari ini.

Free Fire 2021: The New Beginning akan resmi rilis tanggal 1 Januari.

SHARE:

Baterai Blade Generasi Kedua Bakal Diluncurkan BYD Agustus 2024

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih