HomeAppsFree Fire Advance Server Dibuka Lagi, Begini Cara Daftarnya

Free Fire Advance Server Dibuka Lagi, Begini Cara Daftarnya

Technologue.id, Jakarta – Pemain game battle royale Free Fire (FF) punya kesempatan lagi buat bisa main di Advance Server. Pihak Garena resmi buka sesi registrasi untuk Advance Server.

Advance Server adalah sebuah server khusus yang berbeda dari server utama. Lewat server ini, pemain bisa coba beragam konten yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire seperti skin, senjata, karakter, dan fitur lainnya.

Kehadiran Advance Server bertujuan untuk uji coba beragam fitur baru agar bebas dari error atau bug saat dirilis secara resmi di server utama.

Garena juga sudah siapkan hadiah sampai 3.000 Diamond buat pemain yang bisa temukan bug dan error yang dinilai berpengaruh pada jalannya game. Karena sifatnya yang terbatas, pemain harus lakukan pendaftaran sebelum bisa akses Advance Server Free Fire. Jika beruntung, pendaftar yang terpilih bisa mulai akses Advance Server mulai 18-25 November 2021.

Cara Daftar Free Fire Advance Server

Untuk bisa ikut uji coba di Advance Server Free Fire, pemain bisa langsung ikuti langkah berikut.

  • Pertama, pemain wajib kunjungi laman pendaftaran Free Fire Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com/.
  • Lalu, klik tombol Login Facebook. Sebelumnya, pastikan untuk tautkan (bind) akun game Free Fire lebih dulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan.
  • Setelah itu, pemain bakal diminta untuk masukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel pribadi.
  • Apabila semua kolom sudah diisi, klik tombol “Join Now” untuk akhiri proses pendaftaran.
  • Pengguna bakal disodorkan dengan tautan untuk unduh APK khusus Free Fire Advance Server. Perlu diingat, pemain baru bisa unduh APK mulai 18 November.
  • Jika selesai diunduh, pemain bisa langsung pasang (install) file APK tersebut dan buka game Free Fire Advance Server.
  • Di dalam game, pemain bakal diminta untuk masukkan kode aktivasi (Activation Code) yang berisi 16 karakter unik.
  • Jika terpilih, pemain bisa dapatkan kode tersebut lewat pesan e-mail resmi yang dikirimkan dari pihak Garena.
- Advertisement -

Berita Lainnya

See More