Home Apps Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng Anime Demon Slayer!

Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng Anime Demon Slayer!

Technologue.id, Jakarta – Garena berusaha sekuatnya untuk hadirkan konten baru untuk Free Fire, salah satunya lewat event kolaborasi. Beberapa kolaborasi yang sebelumnya sudah ada diantaranya dengan DJ Alok atau KSHMR, hingga serial TV seperti Money Heists dengan banyak item kolaborasi di game.

Kini, Garena bakal perluas cakrawala lagi dengan bikin kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya bareng anime Demon Slayer. Berikut ini informasi tentang event kolaborasi antara Free Fire dengan Demon Slayer.

Tentang Demon Slayer

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba adalah serial manga dari penulis Koyoharu Gotōge. Setelah manga ini diadaptasi jadi anime oleh studio animasi terkenal, Ufotable, popularitasnya meroket. Pada Desember 2020, manga tersebut telah beredar lebih dari 120 juta salinan, termasuk versi digital, membuatnya jadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Manga ini sudah diterbitkan sejak 15 Februari 2016 di majalah mingguan, Weekly Shonen Jump, dan bab-babnya dikumpulkan jadi 22 volume tankōbon oleh Shueisha.

Event Kolaborasi Free Fire X Demon Slayer

Kolaborasi ini akan hadirkan berbagai skin baru ke game bertema Kyōjurō Rengoku, salah satu karakter yang populer di seri ini. Ia adalah protagonis di film sekuel yang baru dirilis “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train”. Kolaborasi ini sepertinya terkait dengan rilis film itu di Thailand.

Kyōjurō Rengoku adalah penguasa elemen api, semua skin di event ini bertema ‘FIRE’. Paket pria dan wanita berdasarkan kostum di Demon Slayer, dengan hiasan pola api di lengan (set pria) dan depan (set wanita). Akan ada dua skin senjata juga, yaitu untuk M79 dan P90.

Selain skin baru di game, kolaborasi ini juga punya physical item seperti kaos dan berbagai merchandise lainnya.

Apa Event ini Bakal Ada di Indonesia?

Sebelumnya, event Money Heist juga hadir di Indonesia, yang merupakan seri eksklusif di Netflix Amerika Selatan, sangat mungkin Free Fire di Indonesia juga akan hadirkan event ini.