Free Fire Bakal Kolaborasi Bareng Anime One Punch Man

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire resmi kolaborasi bareng One Punch Man. Kolaborasi ini bakal hadirkan Caped Baldy favorit para penggemar yaitu, Saitama dan Genos ke arena tempur Free Fire.

Event Kolaborasi Free Fire X One Punch Man

Kali ini, Free Fire bikin gebrakan baru dengan kolaborasi bareng superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo. Saat Operation Chrono masih berlangsung, Free Fire bikin kejutan lagi dengan kolaborasi menarik lainnya. Usai pesta Chrono, kali ini akan hadir anime populer di Free Fire, One Punch Man.

Tapi, Operation Chrono masih jauh dari selesai, pemain masih punya banyak waktu untuk nikmati semua event dan mode game baru. Menurut bocoran, event kolaborasi One Punch Man akan dimulai pada season depan dengan hadirkan konten yang lebih menarik ke game.

Bocoran tentang kolaborasi ini sudah tersebar di semua komunitas gameItem baru seperti skin bundle dan senjata baru sudah bikin para pemain badai!.

Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, berikan ucapan selamat datang kepada “salah satu pahlawan paling ikonik di Jepang”. Ia yakin kemunculan Saitama dan kawan-kawan di jagat Free Fire akan bantu terciptanya “konten baru yang diresapi pengaruh dari seluruh dunia”.

Di kolaborasi ini, pemain berkesempatan untuk menangkan item One Punch Man edisi eksklusif di game, seperti skin bundle, senjata, dan koleksi lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories