Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Free Fire Bakal Punya Sistem Couple di Update OB26
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sistem Couple sudah ada banyak di game online, terutama game genre MMORPG. Kini, Free Fire bakal punya Sistem Couple juga di update OB26. Pemain yang pakai fitur ini akan dapatkan banyak hadiah dan bonus eksklusif di game, termasuk skin, badges, misi, dan lain-lain.

Fitur ini akan hadir tanggal 4 Februari di update OB26. Biar bisa pakai fitur ini, pemain harus bayar 100 Diamonds untuk kirim permintaan ke pemain lain. Pemain itu harus terima dalam waktu delapan jam, jika tidak maka permintaan itu bakal ditarik kembali. Pemain cuma bisa bikin satu permintaan sekali.

Saat orang lain menerima, pemain berdua akan jadi pasangan dengan relationship badges dan banyak hadiah eksklusif lainnya. Akan ada sistem poin hubungan dengan rewards. Poin ini bisa didapat dari main bareng atau saling kirim hadiah. Pemain bisa dapatkan total 500 poin relationship per minggu. Di hari anniversary, pemain bakal dapatkan hadiah dua kali lipat.

Semua pemain dalam pertandingan bisa lihat relationship badges dan level pemain. Hal ini mungkin bakal bikin pasangan lain iri.

Sama seperti hubungan percintaan asli, pemain bisa putus kalau kedua pemain setuju untuk putus dan tidak ada biaya apa pun. Pemain tidak bisa kirim permintaan hubungan lain dalam 48 jam pertama setelah putus.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU