Free Fire Bakal Punya Sistem Couple di Update OB26

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sistem Couple sudah ada banyak di game online, terutama game genre MMORPG. Kini, Free Fire bakal punya Sistem Couple juga di update OB26. Pemain yang pakai fitur ini akan dapatkan banyak hadiah dan bonus eksklusif di game, termasuk skin, badges, misi, dan lain-lain.

Fitur ini akan hadir tanggal 4 Februari di update OB26. Biar bisa pakai fitur ini, pemain harus bayar 100 Diamonds untuk kirim permintaan ke pemain lain. Pemain itu harus terima dalam waktu delapan jam, jika tidak maka permintaan itu bakal ditarik kembali. Pemain cuma bisa bikin satu permintaan sekali.

Saat orang lain menerima, pemain berdua akan jadi pasangan dengan relationship badges dan banyak hadiah eksklusif lainnya. Akan ada sistem poin hubungan dengan rewards. Poin ini bisa didapat dari main bareng atau saling kirim hadiah. Pemain bisa dapatkan total 500 poin relationship per minggu. Di hari anniversary, pemain bakal dapatkan hadiah dua kali lipat.

Semua pemain dalam pertandingan bisa lihat relationship badges dan level pemain. Hal ini mungkin bakal bikin pasangan lain iri.

Sama seperti hubungan percintaan asli, pemain bisa putus kalau kedua pemain setuju untuk putus dan tidak ada biaya apa pun. Pemain tidak bisa kirim permintaan hubungan lain dalam 48 jam pertama setelah putus.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories