HomeAppsFree Fire Bikin Event Project Cobra

Free Fire Bikin Event Project Cobra

Technologue.id, Jakarta – Free Fire rilis event baru bernama Project Cobra. Di event ini, bakal ada banyak reskin di game, event ini juga akan hadirkan antarmuka khusus dan banyak aktivitas di game dengan konten bertema Project Cobra.

Selama event berlangsung, bakal ada Shirou di game, seseorang yang terus-menerus berusaha berkembang di pertempuran. Saat skill-nya meningkat, Shirou mulai pertunjukan efek Cobra yang semakin mengesankan.

Selama event Project Cobra berlangsung, juga bakal ada antarmuka khusus, aktivitas hari puncak, event login, dan banyak drop box di game dengan hadiah bertema Project Cobra. Selain itu, Bermuda Remastered, yang diperkenalkan di The New Beginning, akan hadir di berbagai mode game termasuk Team Deathmatch, Clash Squad, dan Gun King.

Sementara itu, Clash Squad Season 5 juga tenagh berlangsung. Sistem Duo Dinamis baru juga sudah hadir bersama dengan berbagai update dan penyesuaian lainnya di Training Grounds. Garena juga sudah ubah sistem sosial untuk mudahkan undang pemain lain ke game dan tangani undangan di tengah game.

Terakhir, Free Fire jadi game yang paling banyak diunduh di tahun 2020. Untuk merayakannya, pemain Garena Free Fire bisa dapatkan beberapa in-game rewards. Pemain hanya perlu masuk ke game antara tanggal 4 dan 8 Februari.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More