HomeAppsFree Fire Dapat Penghargaan “Esports Mobile Game of the Year” di Esports...

Free Fire Dapat Penghargaan “Esports Mobile Game of the Year” di Esports Awards 2021

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire berhasil dapatkan penghargaan kategori “Esports Mobile Game of the Year” di ajang Esports Awards 2021 yang digelar pada Hari Sabtu (20/11) lalu.

Di kategori Mobile Game of the Year tahun ini, Free Fire sukses kalahkan beberapa game mobile populer lainnya yang masuk nominasi, yang tentunya rutin gelar kompetisi e-sports.

Beberapa di antaranya seperti Arena of Valor, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Clash Royale, League of Legends: Wild Rift, Brawl Stars, dan Mobile Legends: Bang Bang.

Penghargaan ini jadi kedua kalinya Free Fire dapatkan sebagai Mobile Game of the Year, setelah sebelumnya game ini juga dapatkan penghargaan yang sama pada 2020 lalu. Tentunya hal ini biki posisi Free Fire semakin kuat sebagai game e-sports paling diminati di Indonesia, begitu juga di seluruh dunia.

Adapun Esports Awards 2021 sendiri adalah ajang tahunan yang digelar untuk apresiasi setiap tokoh di industri game dan e-sports di seluruh dunia.

Esports Global Manager Garena, Justin Lye, mengatakan bahwa. “Saya dan seluruh tim Garena merasa terhormat dan senang telah memenangkan penghargaan ini.

Justin pun menambahkan bahwa Garena mendedikasikan kemenangan tersebut untuk komunitas global Free Fire, para pemain, penonton, dan partners.

Selain level internasional, Free Fire juga dapatkan penghargaan lainnya di tingkat nasional sebagai “Game Esports Terfavorit” oleh Indonesian Esports Awards 2021.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More