Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Free Fire Gandeng Habib Jafar Buat Dakwah di Game
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Free Fire kolaborasi bareng Habib Jafar Husein Al-Hadar lagi buat dakwah di game. Lewat acara konferensi pers “Free Fire Booyah Gak Lupa Ibadah” Garena menjelaskan alasan khusus menggaet Habib Jafar kembali buat partner dakwah selama bulan Ramadan.

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, mengatakan, “Masih berhubungan dengan message-nya, Booyah Jangan Lupa Ibadah, dengan message begini pasti akan lebih kena dengan seorang habib. Pendakwah positif dan dekat dengan anak muda, penyampaian pesannya akan lebih optimal. Habib Jafar akan muncul juga di dalam konten dengan pesan-pesannya supaya tetap seimbang dalam menjalankan ibadah.”

Baca Juga:
Garena Bagikan Seabrek Redeem Code Free Fire, Ada Skin Gratis!

Pada kesempatan yang sama, Habib Jafar juga bersuara. Dia mengaku senang bisa berdakwah secara online lewat game Free Fire. Apalagi, game bukanlah sesuatu yang dilarang dalam agama, selama hal itu tidak mengganggu keutamaan jalannya ibadah. Ditambah, begitu banyak anak muda yang menghabiskan waktu luangnya buat main game. Dengan begitu, dakwah lewat game bisa lebih maksimal dalam menyasar generasi muda.

“Kita dapati, tahun lalu sampai saat ini, Free Fire konsisten nilai dakwahnya sangat kental. Misalnya, mengingatkan sahur karena ada keberkahan dalam sahur, dan berbuka karena ada kebaikan dalam berbuka,” tambah Habib Jafar.

Baca Juga:
Indonesia Jadi Tuan Rumah Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2

Nantinya, Habib Jafar bakal tampil di layar loading game sampai reklame di game Free Fire, membawa pesan-pesan positif selama berpuasa. Selain itu, ada pula penampilannya secara in-game.

Jadi, saat kalian sedang main Free Fire, bakal selalu ditemani oleh wajah dari laki-laki lulusan Universitas Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut mulai saat pertama loading game sampai permainan di mulai dalam papan reklame.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI