Free Fire Jadi Game Mobile Terbaik 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire jadi game mobile terbaik di Indonesia. Game besutan Garena ini berhasil dapatkan penghargaan di ajang tahunan 18th Selular Awards 2021 yang digelar oleh Selular ID.

Free Fire menerima penghargaan sebagai Best Mobile Game of 2021. Selain itu, Garena Indonesia sebagai developer dan publisher game Free Fire juga dapatkan penghargaan Best Game Publisher of 2021.

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, sampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua penggemar setia Free Fire.

Penghargaan yang diberikan kepada kami ini tidak luput dari dukungan penuh dari gamers Garena, khususnya pada game Free Fire. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk semua Garenians. Semoga pengakuan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pengalaman bermain game yang terbaik untuk gamers di tanah air.” Jelasnya.

Garena Indonesia merupakan game developer dan publisher dari berbagai game mobile populer lain seperti Free Fire, Arena of Valor, Contra: Returns, Speed Drifters, Call of Duty: Mobile, Fantasy Town, dan FAIRY Tail: Forces Unite.

Garena juga hadirkan kompetisi sebagai wadah untuk para penggemar game mobile dari tingkat amatir bahkan profesional agar bisa wakili Indonesia dan jadi atlet esports tingkat dunia.

Turnamen esports yang sukses digelar setiap tahunnya oleh Garena seperti Free Fire Master League, Free Fire Indonesia Masters, CODM Major Series, dan AOV Star League.

Free Fire juga berhasil bikin event kolaborasi bareng franchise global terkenal mulai dari Attack on Titan, One Punch Man, Joe Taslim, bahkan Cristiano Ronaldo. Event kolaborasi Free Fire ini berhasil berikan pengalaman game yang disukai banyak pemainnya.

Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rekor tertinggi dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif harian (Daily Active User) pada tahun 2020.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories