Free Fire Luncurkan Elite Pass Bertema Sushi yang Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Free Fire luncurkan Elite Pass terbarunya. Bernama Sushi Menace, kali ini Elite Pass Free Fire bertema sushi. Ada banyak hal menarik yang akan dibahas tentang Elite Pass terbaru Free Fire ini. Berikut adalah penjelasan tentang Sushi Menace Free Fire.

Bawa Karakter Taku dan Shiori

Elite Pass terbaru Free Fire bawakan Taku dan Shiori, pemilik House of Knives, sebuah restoran saat dua faksi mafia yang bertempur telah sepakat untuk bertemu.

Setelah gencatan senjata di antara mereka, fokusnya lalu bergeser untuk menggulingkan pemerintah yang korup. Tergantung pada pertemuan ini, apakah mereka bisa terus bekerja sama atau kembali menjadi musuh bebuyutan.

Selama jam kerja, Taku dan Shiori rajin berlatih seni bela diri sambil mengiris, menyiapkan, dan menyajikan makanan ke banyak pelanggan yang lapar. Pada malam hari, pasangan ini beralih jadi pemburu hadiah yang dikenal sebagai Sushi Menace.

Banyak Hadiah Bertema Sushi

Elite Pass Free Fire benar-benar ingin berbagi kecintaan Taku dan Shiori pada sushi ke pemain dengan mengumpulkan banyak hadiah bertema sushi.

Beberapa di antaranya termasuk set skin pria Sashimi Slasher Bundle, set skin wanita Ramen Slayer Bundle, skin Sashimi Boat Backpack, skin Salmon Surfer, dan skin granat Sushi Menace.

Item Baru dan Efek Khusus

Beberapa hadiah ini memiliki efek khusus. contohnya, dua set skin bergambar koi tinta berenang, sedangkan Sashimi Boat Backpack bernuansa udara dingin.

Inspirasi Elite Pass Sushi Menace berasal dari para master dan geng sushi Jepang. Untuk desain terbaru, Garena menggabungkan tato, Hannya, sushi, katana, koi, dan bandage untuk membuat item dengan tampilan unik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories