Free Fire Rilis Karakter Baru yang Terinspirasi dari Superstar Bollywood

Akhirnya, karakter terbaru Garena Free Fire diambil dari superstar India, Hrithik Roshan. Dia akan jadi karakter India pertama yang bisa dimainkan di game, nama karakternya adalah Jai.

Roshan adalah salah satu nama aktor besar Bollywood saat ini, baru-baru ini membintangi film seperti War dan Super 30. Ini bukan pertama kalinya bakat kreatif populer bergabung di Free Fire, ada DJ Alok dan aktor laga Joe Taslim yang sebelumnya tiba di game sebagai karakter yang bisa dimainkan.

Semuanya adalah bagian dari tujuan Garena untuk melibatkan komunitas Free Fire lokal yang dikombinasi dengan preferensi spesifiknya. Hal ini juga meluas ke event khusus, seperti kampanye Day of the Dead di Meksiko, serta adegan esports yang cukup besar yang didukung Garena dengan influencer setempat.

Tidak banyak yang diketahui saat ini, bagaimana Roshan akan hadir atau jenis skill apa yang akan dia bawa ke arena. Info lebih lanjut diperkirakan akan mendarat dalam beberapa minggu lagi.

Karakter baru Free Fire selalu jadi alasan untuk dirayakan, dan Roshan sepertinya akan jadi tambahan yang sangat baik untuk roaster game ini.