Free Fire Rilis Pet Baru ke Arena Tempur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire rilis pet baru bernama Brabuino, pet ini dirilis pada 1 Januari 2021 di server global. Selain itu, peta Bermuda 2.0 juga akan hadir di hari yang sama.

Sebelum rilis resminya, Brabuino sudah ada di Free Fire Advance Server pada November 2020. Bagi yang belum tahu, berikut semua tentang Brabuino yang harus diketahui pemain.

Tentang Brabuino

Pet Brabuino terinspirasi dari hewan babon, desainnya tampak persis dengan hewan itu. Pemain yang coba di Advance Server bakal punya kesempatan untuk dapatkan Brabuino dan tahu lebih banyak.

Satu hal lagi tentang Brabuino adalah pet ini punya skill yang kuat, Brabuino bakal berguna banget di medan perang. Penampilan keren Brabuino memang tidak diragukan, tapi ikatan batin juga penting.

Skill Brabuino

Skill utama Brabuino bernama “Launching the Braba” (alias Launching the Hare). Setelah diaktifkan, skill ini bikin pemilik Brabuino bisa lempar granat lebih jauh berdasarkan level tertentu, jarak granat yang dilempar bisa naik sampai 30%.

  • Level 1: Jarak saat meluncurkan granat naik 10%.
  • Level 2: Jarak saat meluncurkan granat naik 20%.
  • Level 3: Jarak saat meluncurkan granat naik 30%.
- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories