Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Free Fire Siapkan Banyak Hadiah di Event Halloween 2020
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oktober akhirnya tiba, ini adalah bulan yang paling menyeramkan. Free Fire tak ketinggalan untuk rayakan Halloween "Horror Day" dengan banyak hal ada event, skin, dan kostum seram. Berikut tentang Event Halloween Free Fire 2020 yang dirangkum Technologue.id.

Detail Event Halloween Free Fire 2020

Item dan Skin Baru

Event ini akan dimulai di tengah bulan Oktober dan hingga tanggal 31, sedangkan di tanggal 26 akan jadi hari puncaknya. Pada hari tertentu, pemain bisa tukar token yang dikumpulkan dengan banyak hadiah seperti ransel eksklusif Halloween 2020 dan skin lainnya. Selain hadiah spesial, ada juga yang lebih kecil seperti shards atau tiket.

Untuk dapatkan token event (penguin lollipop, bat lollipop, dan ghost lollipop), pemain harus lakukan tugas event Free Fire seperti login dan main lima game. Semuanya cukup mudah diselesaikan, selama bermain dan lakukan tugas hariannya setiap hari. Kecuali Ghost lollipop, karena pemain hanya bisa mendapatkannya dengan random drops di game.

Akan banyak peluang bagi pemain untuk dapatkan bundel Frankenstein yang langka dengan menukar item event, belum banyak informasi tentang ini. Dan layar Utama game bakal dihiasi tema Halloween baru.

Mode Night Hunter

Mengenai mode event-eksklusif, kemungkinan Free Fire bakal bawa lagi mode Zombie atau mode Night Hunter ke game secara terbatas sebagai bagian perayaan. Mode ini adalah bagian dari event Halloween tahunan.

Dalam mode Zombie Free Fire, pemain akan dimasukkan ke dalam "peta kuburan", dengan tugas untuk mempertahankannya. Akan ada empat gelombang dengan tingkat kesulitan yang meningkat, gelombang terakhir akan berisi bos yang kuat. Hingga empat pemain bisa menantang di peta zombi dengan tiga tingkat, normal, hard, dan very hard.

Mode Night Hunter akan berada di peta kegelapan, satu-satunya alat yang bisa dipakai adalah night vision scope, karena pemain tidak bisa melihat apa pun kecuali moncong senjata saat menembak.

Item Event Halloween Free Fire 2020

Lootbox Halloween

Lootbox kali ini bakal bertema Halloween, khusus untuk event ini. Bentuknya seperti labu. Kotak ini mungkin tersedia secara gratis di event tersebut.

Surfboard Halloween

Surfboard Free Fire bertema kerangka juga bakal jadi bagian dari event ini, mungkin ini juga bakal jadi item gratis.

Panci Halloween

Panci bertema Halloween khusus dengan desain tengkorak dan gigi di sisi atas. Sisi bawah berwarna oranye dengan wajah labu.

Backpack Halloween

Ketiga level ransel bakal dihias dengan tengkorak, bertema Halloween dan warna oranye. Namun, mata tengkorak yang jelalatan justru membuatnya tampak konyol bukan menakutkan.

Wall Halloween

Wall Halloween tampak agak berbeda dari tema biasanya, mungkin item ini bisa jadi aset yang bisa dipakai lagi, karena wajah Oni kemungkinan dari acara lain.

Helm Halloween

Helm baru untuk event ini adalah gabungan labu dan tengkorak berbagai level, wajah tengkorak ada di dalam mulut zombie.

Skin Pet Halloween

Rockie akan punya skin baru bernama Zombie. Skin ini mungkin terinspirasi oleh beberapa festival di Amerika Selatan, saat orang-orang merias wajah seperti ini.

Set Wanita Halloween

Satu set wanita baru juga terinspirasi oleh riasan karnaval orang Amerika Selatan. Tapi, cuma tangan yang dirombak, sementara wajahnya utuh.

Set Pria Halloween

Set Pria sedikit lebih baik dengan motif kerangka di pakaian dan kakinya juga. Set Pria juga punya topeng tengkorak.

Incubator Halloween XM8

Skin XM8 ini dirilis sebelumnya pada tahun 2018, dan akan dibawa lagi di event Halloween tahun ini. Akan ada empat varian: Toxic, Poison, Evil, dan Scarecrow (Orange) yang bukan merupakan bagian dari gambar di bawah ini.

Di antara skin-skin baru, Toxic green XM8 Pumpkin mungkin yang terbaik, dengan peningkatan range 2x dan fire rate ekstra. Secara keseluruhan, bonus itu akan bikin pistol ini bisa drag headshots lebih mudah dan akurat.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya