Free Fire World Series 2021 Singapore: Daftar Tim-Tim Jagoan dari Asia Tenggara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire World Series 2021 Singapore sudah dekat dan bakal jadi turnamen internasional offline pertama Free Fire sejak 2019, lalu tahun 2020 jadi turnamen online karena pandemi global.

Ada 18 tim dari 11 wilayah di seluruh dunia yang akan berkumpul di Singapura untuk bersaing memperebutkan gelar juara FFWS 2021. Tim-tim ini adalah tim terbaik dari seluruh dunia, seperti Fluxo dari Brasil, Tim Aze dari Amerika Latin, VIP E-sport dari MENA (Middle East and North Africa/Timur Tengah dan Afrika Utara), Silence dari Rusia dan CIS (Commonwealth of Independent States), dan LGDS dari Taiwan.

Delapan tim dari Asia Tenggara juga bakal ikut tanding, dan tim-tim sudah tidak asing lagi di dunia Free Fire. Delapan tim dari Asia Tenggara ini adalah Geek Fam dari Malaysia, NEWGANK dari Singapura, Evos Divine dan First Raiders dari Indonesia, Burst the Sky dan HQ Esports dari Vietnam, serta Phoenix Force dan Attack All Around dari Thailand.

Play-In akan pertemukan sembilan tim yang bersaing untuk berebut tiga tempat berharga di Final. Total hadiah Free Fire World Series 2021 adalah US$ 2.000.000 (Rp28,5 miliar), hadiah ini jadi yang terbesar dari turnamen Free Fire yang pernah ada.

Play-In Free Fire World Series 2021 Singapore akan dimulai pada 28 Mei pukul 19:30 WIB, untuk Final World Series rencananya akan diadakan pada 30 Mei, pukul 19:30 WIB .

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Related Stories