Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fruit Ninja 2 Sudah Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masih ingat dengan game Fruit Ninja?. Kali ini developer game Fruit Ninja, Halfbrick Studios, luncurkan Fruit Ninja 2 di iOS dan Android.

Gameplay game ini masih sama dengan game Fruit Ninja pertama. Pemain adalah seorang ninja yang bertugas mengiris buah yang muncul. Tapi kali ini, ada game mini tambahan dan pertandingan real time untuk mengadu pemain dengan ninja lain di seluruh dunia.

Fruit Ninja 2 dikemas dengan banyak hal baru yang akan bikin pemain bakal begah. Selain mini game baru dan pertandingan online, ada juga karakter baru, pedang baru, tanaman untuk dirawat, dan banyak power up untuk dibuka. Versi ini jauh lebih lengkap daripada aslinya, sebagai bukti ada banyak inovasi yang terjadi dalam satu dekade.

Fruit Ninja versi asli dirilis di iPhone, iPod Touch, Android, dan Windows Phone pada tahun 2010. Game ini sukses di smartphone awal karena demonstrasi tentang betapa menyenangkannya kontrol satu jari di layar sentuh yang sudah terwujud.

Selama dekade terakhir, game ini berkembang ke berbagai platform baru, termasuk PlayStation Vita, PC, bahkan di konsol PlayStation, dan Xbox generasi terbaru.

Pemain bisa unduh dan mainkan Fruit Ninja 2 di App Store dan Google Play. Fruit Ninja 2 adalah game gratis yang berisi iklan dan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI