Fujifilm Rilis Dua Kamera dan Tiga Lensa Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fujifilm resmi memperkenalkan dua kamera mirrorless terbaru mereka. Adalah GFX50SII dan X-T30II, keduanya menawarkan gambar berkualitas tinggi.

Untuk GFX50SII, ini merupakan kamera beresolusi tinggi yang ringkas. GFX50SII memiliki sensor 51,4MP yang dilengkapi stabilizer dengan bobot hanya 900g saja.

Kualitas gambar dan portabilitas sangat luar biasa, dihasilkan dengan ukurannya yang setara dengan kamera full-frame.

Baca Juga:

Samsung Umumkan Sensor 200 MP untuk Smartphone

Kamera ini akan hadir September 2021 di Indonesia dengan harga Rp 62 jutaan untuk bodynya saja dan Rp 69 jutaan lengkap dengan lensa-kit Fujinon GF35-70mm.

Untuk X-T30II, ini merupakan kamera dengan kemampuan merekam video berkualitas tinggi 4K/30. Bodi kamera ini cukup ringkas, mewarisi pendahulunya.

X-T30II bakal hadir dengan panel LCD belakang yang berevolusi serta sistem AF yang cepat dan akurat. Kamera ini akan tersedia pada Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga:

Vivo V1, Chip Kamera Produksi Sendiri

Selain dua kamera tersebut, Fujifilm juga turut menghadirkan jajaran lensa terbaru. Mereka adalah GF35-70mmF4.5-5.6 WR, XF33mmF1.4 R LM WR, dan XF23mmF1.4 R LM.

Fujifilm mengklaim tiga lensa terbaru ini mampu memenuhi kebutuhan fotografi di berbagai situasi pada sudut pandang yang diinginkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories