HomeHeadlineGaet Anak Muda, Smartfren Kolaborasi Bareng Unity dan Serial TV Remaja

Gaet Anak Muda, Smartfren Kolaborasi Bareng Unity dan Serial TV Remaja

Technologue.id, Jakarta – Smartfren berkokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu acara TV populer Indonesia, “Dari Jendela SMP” untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.

Program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda yang merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi.

Baca Juga:
Smartfren Luncurkan Paket GOKIL MAX, Harga Mulai Rp 30.000

“Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat acara konferensi pers virtual, Rabu (3/11).

Djoko mengatakan, tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga.

Untuk mendukung hal itu, Smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data hingga 36 GB. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000.

Baca Juga:
Merger Smartfren Moratelindo, Hadirkan 5G

Sementara itu, Smartfren Unlimited yang juga sudah diluncurkan di tahun ini, merupakan salah satu upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi.

Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp22.500 sampai dengan Rp100.000. Kedua produk ini sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More