Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gaet Lazada, Asus Siap Pasarkan Ponsel Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pekan depan, tepatnya 23 April 2018, Asus akan meluncurkan serangkaian smartphone barunya. Zenfone Max Pro M1 salah satunya. Untuk memasarkan produk barunya, Asus berkerjasama dengan Lazada sebagai official e-commerce partner. “Kami optimis Lazada mampu memperluas pendistribusian smartphone kami di seluruh wilayah Indonesia. Mengingat Lazada dikenal sebagai e-commerce gadget terbaik selama hampir 6 tahun berjalan,” kata Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia saat acara penandatanganan kerjasama Asus dan Lazada di Batam, Senin (16/04/2018). [caption id="attachment_31774" align="alignnone" width="706"] (kiri-kanan : Abidin Yusuf, CEO PT. Sat Nusapersada bersama Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia dan Bob Sprengers, Chief Brand Officer Lazada) (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Terungkap, Ini Ponsel Asus yang Akan Meluncur Pekan Depan

Kerjasama ini bukanlah yang pertama, sebelumnya Asus telah bermitra dengan Lazada dalam bentuk lain. Benjamin menekankan bahwa untuk penjualan Zenfone Max Pro M1, Asus lebih fokus ke online. Kerjasama ini ditandai dengan aktifitas Asus dan Lazada secara online dan offline untuk memasarkan smartphone terbaru Asus. Seperti flash sale salah satunya. “Melalui Lazada, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone Asus,” tambah Benjamin.

Baca juga:

Intip Proses Perakitan Smartphone Asus di Pabrik Batam, Yuk Lihat!

Hal senada juga dibeberkan oleh Bob Sprengers selaku Chief Brand Officer Lazada di tempat yang sama. “Kami sangat bangga bekerjasama dengan Asus. Karena Asus memiliki selalu berinovasi dalam teknologi pada smartphone mereka. Kami yakin Zenfone Max Pro M1 akan diminati masyarakat Indonesia,” ucap Bob.

Baca juga:

Ini Alasan Asus Tunjuk PT Sat Nusapersada untuk Rakit Smartphone-nya

Benjamin optimis bahwa Zenfone Max Pro M1 akan laris manis di Lazada. Karena Max Pro M1 mengusung performa maksimal dengan chipset Snapdragon 636. Sekedar informasi, Asus Zenfone Max Pro M1 ini bukanlah satu-satunya ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 636. Xiaomi Redmi Note 5 juga menggunakan chipset yang sama yakni Snapdragon 636. Hal ini dibenarkan oleh pihak Qualcomm saat ditemui Technologue.id di Jakarta beberapa waktu lalu. Untuk penjualannya pun sama di Lazada juga. Lantas akankah Zenfone Max Pro M1 menuai kesuksesan bersama Lazada? Semoga saja.

SHARE:

Temui Titik Terang, Investigasi Buktikan Pelaku Pembocoran Karyawan Biznet?

Beli iPhone di Tokopedia Malah Dapat Air Mineral Kemasan, Penerima Salahkan JNE