Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah diberi nanas berisi peledak.

Dilansir dari CNN ada Sabtu (6/6/2020), kejadian bermula ketika gajah tersebut berkeliaran di kawasan sungai di negara bagian selatan Kerala untuk mencari makan. Penduduk desa memberikan nanas yang berisi bahan peledak untuk mengusirnya.

Ashique Ali, seorang petugas hutan setempat mengatakan penduduk desa terkadang menebar buah-buahan manis yang telah diisi petasan di sekitar ladang. Ini merupakan jebakan untuk hewan-hewan liar yang memasuki area ladang.

Baca Juga:

Virus Ebola Mewabah, Netizen Ketar-ketir

Setelah mulut gajah tersebut terluka parah akibat ledakan, mamalia terbesar itu kemudian berlari ke tengah sungai. Selang beberapa waktu, akibat pendarahan gajah itu mati bersama anak yang dikandungnya dengan posisi berdiri di sungai.

Kejadian ini membetot perhatian netizen termasuk di Indonesia. Beragam kalimat kecaman pun membanjiri lini massa Twitter.


Baca Juga:

Potret Ramai Camping di Bogor, Netizen Geram

Di India sendiri, sebanyak 927 petisi muncul dalam waktu kurang dari 24 jam dan sudah ditandatangani oleh lebih dari 130 ribu orang. Mereka mengecam dan meminta pihak berwenang untuk menindak tegas para pelaku.

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia