Gak Cuma AR Glasses, Apple Garap Lensa Kontak Pintar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah perangkat wearable terbaru tengah dikerjakan Apple. Salah satu yang paling santer terdengar belakangan ini adalah kacamata AR.

Namun menurut analis teknologi kenamaan, Ming-Chi Kuo ada satu perangkat yang masih rahasia dan belum muncul ke permukaan. Perangkat tersebut adalah lensa kontak pintar.

Baca Juga:

Bulan Depan, Apple Rilis iPad Terbaru?


Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (9/3/2021), lensa kontak pintar Apple akan meluncur pada tahun 2030 mendatang. Apple akan terlebih dahulu mengembangkan kacamata AR secara matang.

Langkah ini dilakukan guna mendukung terciptanya lensa pintar di masa depan. Seperti diketahui lensa kontak sendiri memiliki ukuran yang sangat kecil, tentu sulit menyisipkan teknologi ke dalamnya.

Baca Juga:

iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna


Lensa kontak pintar buatan Apple akan menjadi opsi bagi mereka yang tidak suka dengan kacamata pintar. Sayangnya belum diketahui secara pasti apakah Apple akan benar-benar menghadirkannya.

Hingga saat ini Apple masih belum mengkonfirmasi bocoran yang dilontarkan Ming-Chi Kuo. Jadi jangan terlalu berharap lebih karena ini baru sebatas rumor saja.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories