Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galang Donasi Lewat Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Dihajar Warganet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Obral keperawanan yang digagas Sarah Keihl menuai kecaman warganet. Selebgram tersebut dianggap keterlaluan dan telah melecehkan martabat kaum hawa.

Tidak kuat dihajar warganet, Sarah lantas membuat klarifikasi terkait ide gilanya tersebut pada Kamis (21/5/2020). Dalam klarifikasinya ia mengaku lelang keperawanan merupakan bentuk sarkasme.

Baca Juga:

Viral Youtuber Enggan Pakai Masker di Tengah Pandemi


"Hallo teman-teman, maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dan lain-lain," ujarnya.

Ia mengaku tidak terima dengan kelakuan sejumlah orang yang dengan sengaja melanggar PSBB. Padahal ada orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka untuk menghadapi pandemi ini.

Lebih lanjut, Sarah berjanji akan membagikan 1000 sembako untuk menebus kesalahan yang diperbuat. Ia menegaskan sembako yang akan dibagikan berasal dari uang halal dan bukan hasil dari jual diri.

https://www.instagram.com/p/CAbOqjDjAd1/?utm_source=ig_web_copy_link


Baca Juga:

Ferdinan Paleka Berhasil Dibekuk, Netizen Bersorak Ria

Sarah Keihl sebelumnya menyatakan akan melelang keperawanannya untuk membantu memerangi virus Corona di Indonesia. Lelang yang dimulai dengan angka Rp 2 miliar tersebut nantinya akan didonasikan untuk para pejuang COVID-19 dan juga para terdampak yang memang membutuhkan.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku. Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," ujarnya.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI