Galang Donasi, OPPO Lelang Ponsel Reno3 Pro

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo ajak konsumen dan jurnalis untuk turut berpartisipasi dalam penanganan virus Corona di Indonesia. Melalui lelang ponsel, hasil lelang akan didonasikan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi virus Corona ini.

Dalam keterangan tertulis pada Senin (27/4/22), Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen, kami mengadakan lelang perangkat smartphone OPPO terbaru, dimulai dari perangkat Reno3 Pro.

Baca Juga:

Pabrik Oppo Indonesia Ketumpuan Produksi untuk Negara Lain


Lebih lanjut dikatakan lelang ini akan mulai berlangsung pada 27 April 2020 untuk para jurnalis dan keesokannya akan dibuka untuk umum. Untuk waktu lelang sendiri akan berlangsung selama 24 jam mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pada waktu yang sama.

“Lelang ini akan dimulai dari nominal kelipatan sepuluh ribu rupiah. Nantinya hasil lelang ponsel ini seluruhnya akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” tambah Aryo.

Untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang ini, konsumen dan jurnalis dapat mendaftarkan diri melalui website #AuctionAtHome Bersama OPPO yang beralamat di https://oppomobile.id/auctionathome/. Kemudian mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp, e-mail dan foto KTP.

Baca Juga:

Oppo A12 Usung Fitur Serba ‘Pintar’


Setelahnya OPPO akan mengirimkan chat melalui nomor WhatsApp resmi OPPO 0815-955-0000 ke nomor telepon yang sudah didaftarkan. Chat tersebut berupa link atau tautan untuk melakukan verifikasi. Setelah terverifikasi, OPPO akan memberikan kombinasi angka sebagai kode bagi peserta untuk dapat mengikuti lelang.

OPPO sendiri bukan pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam penanganan virus Corona. Sebelumnya, OPPO telah melakukan beberapa inisiasi dengan memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan, serta dilanjutkan donasi langsung berupa Paket Sembako bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories