Galang Rambu Anarki Mendadak Trending, Ini Sebabnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – “Galang Rambu Anarki” mendadak diperbincangkan di media sosial Twitter. Seperti diketahui bersama, ini merupakan nama anak dari musisi besar, Iwan Fals.

Hingga berita ini dimuat, Kamis (18/2/2021), Galang Rambu Anarki berhasil bertengger dijajaran trending topik. Kejadian bermula dari sebuah akun yang membagikan daftar 50 nama anak artis paling unik.

Baca Juga:

Heboh Kasus Pembunuhan Madura – Dayak, Netizen Kaitkan dengan Tragedi Sampit

Dalam daftar tersebut, Galang Rambu Anarki berada si urutan ke-33. Nama uniknya persis di atas nama anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Masuknya Galang Rambu Anarki ke daftar 50 nama artis paling unik ini pun mengundang raksi para netizen. Cuitan berisi daftar nama unik tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu Quote Tweet.

“Gue demen aja nama beginian yg ada unsur indo atau kedaerahan. Anaknya iwan fals jg tuh, galang rambu anarki. Badass asli,” kata seorang netizen.

Nama terbaik dan terkiri menurut gw cuma anak Bg Iwan. Galang Rambu ANARKI”, tambah netizen lain.

kalau soal nama keren ga bisa ga ingat galang rambu anarki,” timpal yang lain.

“Galang Rambu Anarki kurt cobain nya indonesia nih,” tambah netizen lainnya.

Baca Juga:

Shopee Kembali Berulah, Netizen Gaungkan #ShopeeBikinMalu

Untuk diketahui, Galang Rambu Anarki sendiri telah lama meninggalkan dunia. Ia berpulang ke Yang Maha kuasa pada 25 April 1997 saat usianya masih 15 tahun.

Laki-laki yang kerap disapa Galang itu meninggal karena sakit asma. Ia meninggal dengan meninggalkan sejumlah karya, salah satunya adalah lagu berjudul Kasih Jangan Kau Pergi dari band yang digawanginya, Bunga.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories