HomeGadgetGalaxy A03 Core, Smartphone Pemula Harga Rp1 Jutaan

Galaxy A03 Core, Smartphone Pemula Harga Rp1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Samsung meluncurkan smartphone entry-level yang menyandang nama Galaxy A03 Core. Dilihat dari spesifikasinya, masih standar yang ada pada smartphone murah sehingga cocok untuk pengguna pemula. Seperti RAM 2GB dan kamera tunggal 8MP.

Melansir Gadgets NDTV (17/11/2021), layar Samsung Galaxy A03 Core berukuran 6,5 inch dengan panel LCD dan resolusi HD+.

Baca Juga:

Samsung Galaxy A03s Meluncur, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang memiliki delapan inti. Samsung memadukannya dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Untuk menambah ruang penyimpanan file diberikan slot microSD.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A03 Core di bagian belakang mengemas kamera 8 megapiksel dengan aperture f/2.0. Pengaturan kamera belakang memiliki autofokus.

Sedangkan pengaturan kamera depan tunggal untuk selfie, menampilkan sensor 5 megapiksel dengan aperture f / 2.2.

Kapasitas baterai ponsel ini sudah menyamai spek yang biasanya ada di smartphone menengah. Yaitu baterai 5.000 mAh yang bisa digunakan seharian, dengan pengisian cepat 10W.

Baca Juga:

Samsung Umumkan Galaxy A03s, Bawa Baterai 5000 mAh

Pilihan konektivitas pada Samsung Galaxy A03 Core termasuk Wi-Fi dan Micro-USB. Sensor pada ponsel ini meliputi accelerometer, ambient light sensor, dan sensor proximity.

Galaxy A03 Core hadir dalam balutan warna Black dan Blue.

Meski telah terdaftar di situs perusahaan, namun rincian harga dan ketersediaannya tidak diketahui. Seperti pendahulunya, kemungkinan Galaxy A03 Core akan dibanderol direntang harga Rp 1 jutaan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More