Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Buds Live Edisi Khusus Meriahkan Ultah Samsung Ke-51
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics menginjak usia ke-51 tahun pada 1 November 2020. Untuk merayakan hari jadinya ini, Samsung menghadirkan Galaxy Buds Live dalam warna edisi khusus Mystic Blue dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

"Dibalut warna terbaru Mystic Blue yang mencuri perhatian, membuat penggunanya tampil stylish sambil tetap tune in di setiap momen sepanjang hari,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Buds Live Buat Masa New Normal Jadi Tambah Seru

Samsung Galaxy Buds Live merupakan 'open-type' wireless earbud pertama dari lini Galaxy. Produk ini didesain untuk memberikan suara terbaik sekaligus kenyamanan saat digunakan untuk waktu yang lama.

Bentuk dari Galaxy Buds Live terlihat unik, karena menyerupai kacang ini dirancang agar nyaman untuk digunakan oleh pengguna. Bentuknya yang 'open-type' memungkinkan adanya sirkulasi udara ketika dipasang di lubang telinga, memastikan rasa nyaman bagi penggunanya.

Secara umum, kelemahan dari ‘open-type’ TWS adalah saat memfilter suara dari luar, karena telinga tidak sepenuhnya tersumbat ketika digunakan. Mengetahui hal ini, inovasi berikutnya yang dikeluarkan oleh Samsung untuk Galaxy Buds Live adalah fitur Active Noise Cancellation yang memanfaatkan gelombang suara untuk meminimalisir suara ambient dari luar seperti suara motor atau hujan. Sehingga pengguna tetap dapat menikmati musik dengan immersive, tanpa ketinggalan momen-momen penting.

Baca Juga:
Di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live

Bagi konsumen yang tidak ingin ketinggalan dengan warna colorful terbaru Galaxy Buds Live, varian Mystic Blue dijual secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com seharga Rp 2.599.000.

Merayakan hari jadi Samsung Electronics, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp. 400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu (PWP/purchase with purchase).

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game