Galaxy Fit 2 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru saja mengumumkan perangkat wearable terbarunya, Galaxy Fit 2. Samsung menyebut, produk smartband ini mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.


Dilansir dari Gizmochina pada Jumat (4/9/2020), Galaxy Fit generasi terbaru ini hadir dengan membawa baterai berkapasitas 195mAh. Dengan baterai ini, Galaxy Fit 2 mampu bertahan selama dua pekan.

Baca Juga:

Penjualan Smartwatch Tumbuh di Tengah Pandemi Covid-19


Untuk bagian layarnya, Samsung menggunakan layar AMOLED berukuran 1,1 inci. Layar ini dipercantik dengan 70 tampilan jam berbeda yang dapat diubah sesuai dengan keinginan pengguna.


Sebagai perangkat pendukung kebugaran Galaxy Fit 2 juga dibekali kemampuan mendeteksi dan melacak lima aktivitas olahraga. Kemampuan tersebut didukung IP68 sehingga penguna tidak perlu khawatir melakukan aktivitas ekstrim sekalipun.


Tidak berhenti disitu, perangkat ini pun turut memboyong sejumlah fitur kesehatan. Pengguna dapat memantau waktu tidur, menghitung kalori yang telah dibakar, hingga monitor detak jantung.

Baca Juga:

Cegah Corona, Smartwatch Bisa Ingatkan untuk Cuci Tangan


Samsung Galaxy Fit 2 kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Untuk konektivitasnya menggunakan Bluetooth 5.0. Produk ini akan mulai tersedia di Jerman pada 2 Oktober mendatang.


Samsung menyebut perangkat ini cocok sebagai alternatif bagi mereka yang menginginkan perangkat yang lebih kecil dan lebih murah dari Galaxy Watch. Dimana harganya sendiri hanya € 46,76 atau setara dengan Rp 822 ribu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories