Galaxy Fold 2 Batal Meluncur di Samsung Unpacked?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Gelaran Samsung Unpacked dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Jajaran produk baru termasuk Galaxy Fold 2 dikabarkan akan hadir dalam acara tahunan tersebut.

Namun Max Weinbach mempunyai keyakinan berbeda. Dalam cuitan Twitternya ia menyebut Galaxy Fold 2 tidak akan hadir dalam gelaran tersebut karena belum cukup siap untuk meluncur dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona


Max menambahkan Galaxy Fold 2 kemungkinan akan hadir pada September atau Oktober mendatang. Menurutnya, Samsung masih butuh waktu untuk melakukan pengujian pada perangkat.

Lebih lanjut Max mengatakan Galaxy Fold 2 bahkan tidak akan dibahas dalam gelaran Samsung Unpacked. Ia mengklaim keyakinannya memiliki tingkat keakuratan sebesar 60%.

Galaxy Fold 2 sendiri dikabarkan akan hadir dengan nama Galaxy Z Fold 2. Ponsel lipat ini nantinya akan memiliki layar lebih besar dari pendahulunya, dilansir dari Gizmochina pada Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

Kantongi Sertifikasi 3C, Samsung Galaxy Fold 2 Meluncur Agustus?

Samsung akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 Plus yang akan dipadu dengan memori internal dua varian yaitu 256GB dan 512GB pada ponsel ini. Galaxy Fold 2 juga akan memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 4500 mAh.

Untuk kameranya, Galaxy Fold 2 akan mengadopsi teknologi kamera milik Galaxy S20 Plus. Ini artinya, kemungkinan besar Galaxy Fold 2 bakal punya lensa telephoto 64 MP pada bagian belakang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories