Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Fold 2 Punya Baterai Lebih Besar?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait Galaxy Fold 2 kembali beredar. Kali ini, ponsel lipat besutan Samsung tersebut dibocorkan akan hadir dengan baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina pada Kamis (18/6/22), Samsung Galaxy Fold 2 nantinya akan mengusung baterai dual-part berkapasitas 4,500mAh. Hal ini merujuk pada sertifikasi 3C yang telah diterima Samsung dari otoritas Tiongkok.

Baca Juga:

Galaxy Note 20 Meluncur Bulan Agustus?

Baterai untuk Galaxy Fold 2 ini lebih besar dari Galaxy Fold 1 yang rilis tahun lalu, yang mana pada Galaxy Fold 1 hanya memiliki baterai EB-BF900ABU 2.135mAh dan EB-BF901ABU 2.245mAh yang menjadikan total kapasitas baterai menjadi 4.380mAh.

Galaxy Fold 2 sendiri dikabarkan akan memiliki layar berukuran 7,7 inci untuk layar utamanya dan layar eksternal berukuran 6,23 inci. Kedua layar tersebut mengusung desain Infinity-O dengan refresh rate 120Hz.

Rumor lain juga mengatakan bahwa Samsung akan menyediakan varian kapasitas 256 dan 512 GB untuk Galaxy Fold 2. Hal ini diyakini bisa menekan harga jualnya lantaran pada Galaxy Fold generasi pertama hanya tersedia memori internal 512 GB.

Baca Juga:

Kesiapan Samsung Customer Service Dampingi Konsumen di Era New Normal

Untuk kameranya, Galaxy Fold 2 akan mengadopsi teknologi kamera milik Galaxy S20 Plus. Ini artinya, kemungkinan besar Galaxy Fold 2 bakal punya lensa telephoto 64 MP pada bagian belakangnya.

Meski begitu, semua informasi yang beredar masih sebatas rumor belaka. Informasi pasti terkait spesifikasi ponsel tersebut tentunya akan hadir ketika acara peluncuran

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC